Kamis, 12 Mei 2016

Kesempatan Pergi Haji dan Umroh

Mengambil setelah adalah beberapa sudut untuk dipertimbangkan saat memilih bundel haji:

1. Memilih sebuah organisasi terdaftar dengan Departemen Haji lebih sub-spesialis memperluas peluang Anda untuk tamasya halus. syakira wisata kantor terdaftar lebih memperhatikan pedoman terbaru dan arah mempersiapkan visa, dapat menghubungi Departemen Haji untuk menentukan masalah, bertanggung jawab untuk Departemen jika pelopor mendokumentasikan pengaduan dan lebih cerdik dalam membuat operator, penginapan dan rencana permainan transportasi. Mereka tambahan lebih murah dengan alasan bahwa tindakan perjalanan di Arab Saudi harus selesai oleh organisasi disetujui. Sub operator perlu membeli administrasi dari kantor ini dan cara ini menawarkan bundel dengan biaya imprint up.

2. Terlepas dari semua upsides operator resmi dikatakan di atas, Anda dapat memilih sub spesialis pada kesempatan yang telah Anda mendengar hal-hal besar tentang mereka. Setiap spesialis Resmi tunggal mungkin tidak memberikan administrasi yang layak sementara beberapa sub operator sangat mahir. Selanjutnya orang harus memilih pemasok haji bundel dengan mempertimbangkan arahan akun.

3. Organisasi pembantu mahir dan berpengalaman dalam pengumpulan Anda adalah penting. Terlepas dari jumlah data yang telah dikumpulkan dari buku-buku dan alamat, Anda mungkin menghadapi pertanyaan, Anda tidak diharapkan beberapa waktu baru-baru ini. Hal ini tambahan penting untuk mengetahui apakah kantor perjalanan mencari nasihat dari ajudan mereka. Untuk logistik memfasilitasi, beberapa operator dapat mengatur lepas landas ke Arafah dan Muzdalifah sebelum waktu yang ditentukan oleh hukum Islam. Memilih sebuah kantor yang mengatur perjalanan di bawah seorang imam yang dapat dipercaya dapat meringankan bahaya mengambil rute alternatif atau bertentangan dengan Sunnah.
Hasil gambar untuk umroh
4. Pastikan untuk menonton bahwa Imam akan melakukan haji dengan penjelajah dari bundel yang telah Anda pilih. Sulit untuk menghubungi Imam paket umroh murah dalam acara yang ia tinggal di sebuah penginapan alternatif, akan di transportasi alternatif atau tinggal di tenda alternatif di Mina dari Anda. Masalah ini sangat dasar dengan organisasi yang menawarkan beragam luas bundel bawah arahan mungkin beberapa imam seperti itu.

5. Memiliki seorang pembantu perempuan akan menjadi keuntungan disertakan untuk saudara melakukan perjalanan.

6. Hal ini membantu untuk memeriksa apakah kantor wisata memiliki perwakilan penuh waktu di Amerika Serikat dan Arab Saudi. Semakin banyak organisasi tergantung pada aset luar, yang lebih mungkin adalah untuk mengalami efek buruk meleset. Selain itu semakin ditarik keluar sebuah organisasi telah memberikan manfaat haji, yang lebih siap itu adalah untuk memberikan administrasi beres.

7. Kebanyakan Haji bundel mempublikasikan biaya dengan tol dari New York ke Jeddah. Pada kesempatan off bahwa Anda tinggal di tempat lain, pastikan untuk memasukkan biaya tol udara lokal ke New York sambil memetik bundel. Selain menambah biaya biaya haji dan Zabiha untuk mendapatkan penilaian dari jumlah yang tepat Anda akan menghabiskan per individu.

8. Kenyamanan dalam situs bermanfaat sangat berharga. Penginapan dekat Haram dan Masjid - e-nabwi lebih penting daripada kuantitas bintang dari sebuah penginapan karena akan memotong waktu perjalanan, ransum vitalitas untuk menyembah dan spare waktu dengan tidak berdiri dalam antrean panjang untuk melakukan wudhu atau menggunakan toilet. Mungkin lebih baik dalam kasus-kasus untuk memberikan ruang untuk 4 orang di penginapan dekat Haram dan tidak menawarkan ruang untuk satu orang lainnya tetapi lebih pada pemisahan lebih penting dari Haram. Selain Penginapan penilaian per pedoman Pemerintah Saudi yang unik dalam kaitannya dengan prinsip-prinsip Amerika dari penginapan.

9. Cobalah untuk tidak stres jumlah yang berlebihan jika bundel haji tidak menawarkan makan malam di Makkah dan Madinah. Ada banyak pilihan di sekitar Haram untuk makan dan minum di tengah kali permohonan, namun bisa memakan waktu hingga ukuran besar waktu Anda memegang di garis. Penginapan smorgasbords bisa menjadi masa saver atau pengalihan besar, karena secara teratur individu dapat berinvestasi ukuran besar berbaur energi berlebihan. Meskipun demikian bagus untuk mendapatkan rezeki di Mina dan Arafat sebagai pilihan akan dibatasi. Pada kesempatan off bahwa Anda melakukan haji dengan keluarga itu mungkin ideal untuk memilih bundel yang menawarkan makan malam sepanjang perjalanan.

10. Memilih bundel haji yang mendarat di Madinah untuk memulai dengan, bisa meluangkan waktu yang dihabiskan di jalur migrasi. Wisatawan tiba di Jeddah dapat menemukan 14-18 jam dalam migrasi sebelum berangkat ke Makkah. Namun memilih paket mana wisatawan tanah di Jeddah membuka banyak alternatif penerbangan lainnya dan mungkin lebih murah. Sama berlaku untuk meninggalkan Arab Saudi. Medina sebagai pelabuhan bagian atau keluar bisa meluangkan waktu satu ton.

11. Dapatkan beberapa informasi tentang daerah dari tenda di Mina. VIP Tenda untuk sebagian besar (jika tidak semua) pada pemisahan berjalan-jalan pendek dari Jamarat. Namun tenda adat di Amerika Utara Camp sama-sama sebagai 50 menit berjalan-jalan ke Jamarat salah satu cara. Sebenarnya hampir tenda tidak dengan cara apapun kontribusi Mina. Mereka ditemukan masa lalu lembar tanda kolosal yang mengatakan "Mina menutup sini"!

12. Haji bundel menjanjikan akses ke kondominium pribadi di tengah tinggal di Mina adalah atau lebih. Tenda di Mina yang kecil dengan cukup hanya ruang bagi individu untuk beristirahat. Pelopor dapat akibatnya meninggalkan bagasi mereka di kamar mereka di tengah mereka tinggal di Mina. Ini juga membuka pilihan untuk memanfaatkan kamar mandi dan mandi dari ruangan dan bukan yang didirikan di Mina kamp.

13. Haji bundel yang menawarkan administrasi transportasi gratis dari Mina ke Masjidil Haram dapat membantu Anda meluangkan uang tunai. tol taksi kenaikan eksponensial tengah Mina hari. Tertarik dengan manfaat, berbagai individu berasal dari daerah perkotaan yang berbeda berfungsi sebagai sopir taksi dan bahkan mungkin tersesat ketika mencoba untuk mengarahkan wisatawan ke Haram. Mengangkut namun lebih murah memakan waktu cukup lama untuk tiba. Sepanjang garis-garis ini administrasi bus memberi oleh spesialis Anda akan cepat dan gratis.

14. Kebanyakan bundel haji memberikan kartu SIM. Ini bisa menjadi masa saver juga. Lain Anda mungkin perlu untuk bertahan di garis untuk mendapatkan kartu SIM.

Mengingat isu-isu logistik sambil memetik ideal haji bundel idealnya akan memotong tekanan umum Anda melakukan haji dan memungkinkan Anda untuk fokus pada cinta Anda untuk substansi hati Anda.

Pada kesempatan off bahwa Anda ingin pergi untuk haji atau umrah dari Amerika Serikat pada tahun 2013, atau mengetahui adanya orang yang, silahkan menyinggung Situs ini adalah kumuh yang luas dari bundel dari Amerika Serikat untuk 2013. Anda dapat skim, penyelidikan dan melihat lebih banyak bundel haji dan umrah bundel dari Amerika Serikat untuk 2013.

Haji adalah andalan kelima Islam dan diperlukan yang ideal pada setiap Muslim yang mampu. Ibadah haji adalah perjalanan ke Makkah, di Arab Saudi, itu terjadi di bulan Dzulhijjah, bulan kedua belas dalam kalender Islam. Kuantitas perintis hanya sekitar 3 jutaan konsisten, yang membuatnya perjalanan tahunan terbesar di planet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar