Jumat, 29 Juli 2016

Les Privat

Les Privat -DO BERIKUT:

1. Membuat Database Pelanggan Anda: Membangun database rincian pelanggan Anda. Database ini harus mencakup (Customer Nama, Telepon Nasabah tidak, Pelanggan Alamat Email, Nasabah Ulang Tahun). Pastikan Anda mendapatkan 80% dari rincian ini karena beberapa pelanggan mungkin tidak merasa nyaman memberikan rincian. Anda harus memanfaatkan kesempatan ini untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda dengan memberikan alasan yang sah mengapa Anda perlu rincian ini.

2. Saat Anda membangun database Anda, Anda harus membuat kebiasaan untuk melakukan hal berikut:

- Kirim pelanggan Anda 'Terima kasih' SMS setelah setiap transaksi. Memberikan garis kontak dalam SMS bahwa mereka selalu dapat menghubungi Anda di.
- Kirim mereka rincian singkat tentang kedatangan produk baru, penjualan, dll
- Jadilah sensitif: Kirim mereka pesan pada hari ulang tahun mereka, selama periode meriah, bulan baru, dll
- Jadilah Manusia: Kirim mereka pesan untuk memperingatkan mereka dari banjir, lalu lintas Jam, Anda mungkin bertanya-tanya tapi ya Anda harus mengirim pesan seperti itu karena hal itu menunjukkan bahwa bisnis Anda adalah manusia.

JANGAN LAKUKAN BERIKUT:

1. Jangan membombardir pelanggan Anda dengan pesan dalam interval pendek, itu bisa sangat mengganggu.
2. Jangan menulis pesan panjang, membuat mereka pendek dan menawan.
3. SELALU menyertakan nomor yang mereka dapat menghubungi Anda, tidak pernah lupa bahwa.
4. Jangan mengirim pesan pada waktu yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar