Minggu, 13 Maret 2016

Guru les privat

Meskipun kemajuan menakjubkan dalam teknologi, bimbingan belajar dan persiapan ujian bisnis tetap dasarnya tidak berubah. Dibantu komputer program pembelajaran dan produk guru virtual online berjanji untuk memberikan instruksi individual untuk siswa di sebagian kecil dari biaya satu pribadi di salah satu bimbingan belajar. Namun, bahkan sebagai program ini telah melihat peningkatan yang stabil dalam penggunaan, salah satu pribadi pada satu bimbingan belajar telah berkembang cukup selama tiga puluh tahun terakhir.

Kenyataannya adalah bahwa manfaat dari satu-satu les sangat sulit untuk meniru dan bimbingan belajar itu sendiri tetap teknologi rendah. Namun teknologi memainkan peran yang semakin penting dalam bisnis bimbingan belajar.

les privat sangat efektif. Tetapi mengelola logistik hubungan guru / siswa bisa sangat menantang. pusat pendidikan modern bergulat dengan ini setiap hari dan banyak pemilik pusat memasuki bisnis bimbingan belajar karena mereka melihat peluang dan percaya dalam model guru. Kebanyakan cepat menemukan bahwa mengelola tutor dan siswa membutuhkan banyak jam kerja dan tenggelam dalam rawa administrasi. Kemungkinan bahwa banyak pemilik tidak akan memasuki bisnis bimbingan belajar yang mereka tahu apa operasi sehari-hari yang benar-benar suka.

Peran teknologi dalam bisnis bimbingan belajar bukan untuk menggantikan guru, melainkan untuk mendukung dan mengotomatisasi bisnis bimbingan belajar. Mari kita lihat sebuah perusahaan bimbingan belajar modern baik di pusat atau di rumah. Berikut adalah alur kerja yang khas.

Mengambil panggilan telepon orangtua. klien baru biasanya hasil rekomendasi dari klien saat ini atau masa lalu. Karena hubungan guru / siswa dibangun atas dasar kepercayaan, rekomendasi adalah jauh cara yang paling umum untuk mendapatkan bisnis baru. Orang tua dan siswa tahu ini sehingga mereka mencari rekomendasi dari teman terpercaya. Tantangan pertama untuk sebuah pusat pendidikan adalah menangkap orang tua dan siswa informasi dan merekam kekhawatiran dan tujuan orang tua. intake harus mengumpulkan data penting tentang mahasiswa, termasuk kinerja saat ini dan masa lalu, tantangan dan motivasi.

Jadwalkan siswa. Sebagian besar perusahaan tutoring dikelola oleh tutor dengan ketersediaan yang unik, kualifikasi bervariasi, dan jadwal yang berubah setiap hari. Hal ini menyebabkan penjadwalan sakit kepala yang terbaik jika tidak mimpi buruk penjadwalan.

Menyampaikan informasi kepada tutor. Jika orang tua akan membayar biaya per jam yang lumayan, mereka ingin memastikan bahwa guru memiliki informasi yang dibutuhkan untuk bekerja dengan anak mereka. Membuat semua informasi yang diperlukan untuk benar mengajari mahasiswa tersedia untuk guru sangat penting.

Merekam hasil sesi les. Apa yang terjadi selama sesi secara rinci. Apakah siswa maju? Apakah tutor memerlukan bantuan? Apakah ada Ares siswa perlu bekerja pada.

Berkomunikasi kemajuan ke orangtua. Tutor dan siswa memiliki waktu yang cukup untuk berkomunikasi. Namun, orang tua tidak selalu tersedia untuk berbicara antara sesi. Banyak kali siswa mengarahkan diri untuk sesi, atau orang tua bertugas mengelola pendidikan siswa tidak selalu hadir.

Menangkap percakapan yang sedang berlangsung dengan orang tua. Apa yang dikatakan dua minggu lalu? Sebulan yang lalu? Apakah ada beberapa administrator di sebuah pusat berkomunikasi dengan orang tua dan dan pesan-pesan yang konsisten? Apa yang telah disepakati? Apa pesan beresonansi dengan orang tua?

Menangani penagihan. Apakah orang tua prabayar? Jika demikian, maka pusat harus mendokumentasikan berapa banyak sesi yang pembelian dan ketika kredit habis. Pada saat itu pusat harus mendapatkan orang tua untuk membayar lebih. Apakah orang tua pasca bayar? Maka pusat harus membuat faktur dan laporan. Mencari tahu apa yang berhutang dapat menjadi rumit.

Menangani penggajian. Berapa masing-masing guru mendapatkan? Berapa jam setiap bekerja? Apakah gaji pertandingan dengan sesi dibayar oleh orang tua?

Selesaikan. Siapa yang akan menindaklanjuti dengan orang tua yang membutuhkan panggilan kembali? Orang tua ingin membahas program musim panas di dua bulan. Siapa yang akan memanggil mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar