Rabu, 05 Oktober 2016

Jendela Desain TOP

kondisi pasar real estate mempengaruhi keputusan mengenai perawatan jendela. Hot pasar memerlukan hiasan sedikit untuk menjual, Jendela Kedap Suara sedangkan meningkatnya kompetisi dari banyak listing yang serupa dengan Anda mungkin memerlukan tambahan seperti penutup jendela yang tampak hebat untuk menarik pembeli.
Hasil gambar untuk jendela
Ingat, cahaya siang hari selalu terbaik jika memasuki rumah Anda dari luar, karena siang alam membuat orang bahagia, sedangkan tidak adanya sinar matahari menekan orang. Ketika sebuah ruangan terlalu gelap di siang hari, meningkatkan cahaya dengan pencahayaan siang hari seperti spesifik membantu menjaga suasana emosional udara.

Keamanan dan Penampungan

Kami merasa terekspos di kamar tanpa penutup jendela di malam hari, karena dengan lampu interior, orang-orang di jalan bisa melihat ke dalam ruang pribadi kita, dan kaca ditemukan juga terlihat seperti, lubang hitam dingin di malam hari. Jadi penutup jendela yang penting, baik dari keamanan dan perspektif psikologis.

penutup jendela dan hardware menambah minat arsitektur ke ruang membosankan dan blok yang tidak diinginkan pandangan. dinding Stark visual akan mendinginkan ruangan selama hari-hari musim kecuali panas matahari sungai di. Dalam hal ini, kain putih dingin penyaringan cahaya akan membawa warna pendinginan. Di musim dingin, penutup jendela yang lebih besar dapat melengkapi dampak emosional yang positif dengan kehangatan, tekstur, dan warna. Kain akan melembutkan permukaan dinding keras sambil meningkatkan kehangatan visual pada hari yang dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar