Rabu, 20 April 2016

Bisnis Les Privat

Sebagai mentor bisnis dengan lebih dari 10 tahun pengalaman membantu orang untuk memulai bisnis mereka sendiri Saya pikir saya akan meletakkan pena di atas kertas dan membuat daftar beberapa ide bisnis kecil saya telah melihat selama bertahun-tahun, beberapa saya yakin Anda akan melihat sebelum dan lain-lain mungkin lebih menarik dan tidak biasa.

Jika saya memberitahu Anda bahwa saya telah menghabiskan dua hari seminggu selama 4 tahun, dengan Pemerintah skema Baru Perusahaan Penyisihan mentoring pengangguran menjadi wirausaha dan telah sukacita untuk dilihat, setiap minggu membawa serta wajah-wajah baru, ide-ide baru dan banyak antusiasme untuk memulai dan menjadi independen dari orang itu.

Beberapa ide bisnis pemikiran yang lemah dan sakit melalui, orang lain adalah prinsip suara dengan baik padat keterampilan praktis manusia di belakang mereka dan mereka ditakdirkan untuk berhasil.

Top 10 sering selebaran ide usaha kecil tidak lain khususnya adalah sebagai berikut:

Pembersih
Tukang kebun
Tukang kayu
Tukang ledeng
Tukang
Desainer web
Pelukis dan dekorator
Crafter
eBay penjual
Mechanic Motor
Cukup rutin Anda mungkin berkata dan ya saya setuju, bagaimanapun, semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan bisnis start-up semakin saya menyadari bahwa jika di masa lalu Anda, Anda tidak memiliki pengalaman keterampilan yang dibutuhkan untuk menjalankan sempurna ide bisnis kecil Anda, maka ditakdirkan untuk gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar