Jumat, 29 April 2016

Bisnis Terbaik Les Privat

Jika ide Anda ditolak, Anda dapat hadir di tempat lain-mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum Anda bertemu orang-orang yang akan menerima itu. Beberapa ide-ide Anda tidak akan masuk akal dan akan dibenarkan ditolak. Tetapi yang lain akan luar biasa dan layak untuk dicoba. Bagaimanapun, tidak dipengaruhi oleh orang-orang yang akan dengan mudah menolaknya. Ada banyak contoh orang yang menghadapi penolakan dari ide-ide brilian, termasuk penemu seperti Thomas Edison, dan penulis seperti J.K. Rowling.

Mengapa Ide Brilliant Anda Berbalik Turun

ide Anda mungkin ditolak bukan karena orang kepada siapa itu disajikan tidak cukup pintar; mereka hanya mungkin merasa nyaman dengan cara hal-hal dan takut perubahan. Jadi mereka lebih memilih untuk menjadi buta terhadap potensi ide Anda; mereka melindungi diri dari gangguan, karena tantangan dunia yang mereka kenal, hak istimewa dan kenyamanan sudah menikmati di dalamnya. Mereka gagal untuk mengakui bahwa dunia mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari ide brilian Anda.

Sebagai seorang pengusaha wanita, Anda juga mungkin menghadapi beberapa pemesanan tambahan tentang ide-ide bisnis Anda. Sehingga sangat membantu untuk mencari dan memanfaatkan kekuatan komunitas yang berpikiran mengalami masalah yang sama: Beberapa perempuan masih mengalami kesulitan mengamankan dana untuk startups mereka - termasuk selebriti yang telah memutuskan untuk memulai usaha baru. Anda mungkin perlu untuk membangun komunitas ini dari awal - tapi itu akan menjadi usaha menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar