Rabu, 24 Februari 2016

Kwalitas Mesin Jahit yang unik

George mesin jahit yaitu quilting mesin jahit yang di produksi oleh APQS (Amerika profesional Quilting System) mesin. Hal ini di dukung oleh tenang, tertutup motor DC serta memakai kaki melompat. Ini membuahkan jahitan superior. Mesin Jahit Janome Fitur-fiturnya mencakup : berat 37 lbs, tegangan 120V, kegunaan stitch tunggal, dua - step jarum positioner, buatan tangan dari aluminium pesawat kelas, jarum kecepatan variabel dll

Hasil gambar untuk mesin jahit

Juki TL 98Q yaitu quilting mesin jahit berkwalitas tinggi. Fitur-fiturnya mencakup : angkat tangan mengakibatkan kaki ke 9mm, automatis jarum berhenti hingga tombol/bawah, presser kaki Presser gampang sesuai, tuas lutut mengakibatkan kaki hingga 12 mm, kecepatan menjahit 1500rpm optimal.

Pfaff Grand quilter yaitu mesin jahit quilt yang punya lokasi kerja yang semakin besar. Hal ini bisa bikin 1. 600 jahitan per menit. Mesin Jahit Juki Hal ini bikin gampang untuk jahitan selimut serta menjahit potongan panjang kain seperti gorden serta proyek dekorasi tempat tinggal. Fitur-fiturnya mencakup : penyesuaian pra-ketegangan bikin jahitan bahkan juga serta pas pada kain, kontrol jahitan automatis memberi jahitan yang prima lepas dari ketebalan kain.

Penyanyi 132Q 32 jahitan mesin jahit, mesin jahit quilt punya lebih dari satu feature tersebut : 5 -Langkah kancing quilting meja ekstensi, push button demikian sebaliknya, permukaan kerja diperpanjang, enteng buat portabilitas nyaman, serta 18 built-in pola jahitan.
Quilting mesin jahit bisa dibeli dari pengecer atau lewat Internet. Ada banyak website yang ada di internet buat pembelian mesin jahit. mesin quilting jahit terjangkau buat seluruh pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar