Kamis, 18 Februari 2016

Les Privat Keren

pakah Anda melakukan ini untuk menyelamatkan uang musim panas ini untuk sesuatu yang istimewa atau petualangan yang indah? Nah, jika ini terdengar seperti Anda, Anda ingin membuat uang ekstra musim panas ini dan Anda adalah seorang seniman profesional yang memiliki gelar sarjana kemudian mengejar itu. Menawarkan kelas seni independen untuk membuat uang ekstra atau membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang di komunitas Anda. Artikel ini akan membantu Anda dengan membantu dan informatif informasi yang dapat membantu Anda menyiapkan program seni Anda.

Mengajar program seni mungkin sangat bermanfaat terutama ketika siswa bersemangat dan lapar untuk pengetahuan. Ada banyak yang perlu dipertimbangkan ketika Anda merencanakan program musim panas seni. Jangan berpikir itu mudah dan tidak menganggap bahwa itu uang cepat. Ingat tergantung pada kelompok usia siswa program seni Anda mungkin sederhana atau intensif. Anda adalah instruktur atau guru yang seharusnya memberi inspirasi, motivasi tentang cara menggambar, cat atau memahat. Menyebarkan sukacita seni dengan berbagi keahlian Anda dan menghubungkan dengan orang lain.

Berikut adalah beberapa informasi yang harus Anda pertimbangkan ketika mengatur program seni Anda / kelas.

1. Pertama menentukan kelompok usia siswa.

2. Berapa banyak siswa yang akan mengambil di kelas Anda? Apakah Anda ingin kelas yang terbatas atau besar?

3. Bagaimana tingkat program seni yang ingin Anda ajarkan? program seni berkisar dari pemula, pengalaman terapi seni atau program lanjutan.

4. Tentukan jenis program seni Anda akan mengajarkan untuk lukisan misalnya cat air, cat minyak, lukisan, tembikar arang atau mematung. Informasi ini penting karena dapat membantu Anda membuat rencana pelajaran Anda.

5. Cari lokasi untuk program seni musim panas Anda. Mulai mencari ruang kosong yang wajar dalam lingkungan atau komunitas center setempat Anda.

6. Jika Anda mengajar program seni untuk fasilitas khusus seperti anak-anak dan rumah sakit dewasa, panti jompo, sekolah tinggi atau studio Anda tidak perlu mencari lokasi. Fasilitas ini akan diberikan untuk Anda.

7. Jika Anda mengajar di rumah Anda, penurunan pembelian kain, pensil, dll dan berbagai perlengkapan dasar lainnya.

8. Tentukan biaya kuliah dari kelas seni Anda dengan menambahkan semua pengeluaran termasuk waktu, lokasi dan persediaan.

9. Rencanakan setiap sesi kelas terlebih dahulu.

10. Mengumpulkan bahan yang dibutuhkan untuk setiap kelas dalam sampah plastik besar.

11. Print out materi Anda akan memberikan kepada siswa.

12. Siapkan contoh untuk menampilkan siswa sehingga mereka tahu apa jenis proyek seni jadi harus mereka perjuangkan.

Sekarang, Anda tahu informasi dasar yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang tambahan dengan mengajar kelas seni media campuran selama musim panas. Jika Anda membaca daftar sangat hati-hati, Anda akan melihat bahwa mengajar kelas seni atau menciptakan program seni tidak sulit. Ini semua semacam perencanaan dan memahami jenis subjek seni Anda ingin mengajar. Menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar