Rabu, 10 Februari 2016

les privat digital

renovasi digital dalam menyebarkan keaksaraan telah melihat munculnya teknologi mobile learning, buku pelajaran digital, kuliah podcasting dll buku digital gratis telah disediakan kebebasan lengkap dengan pendidikan online. buku ini disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dari K-12 siswa. Tapi tujuan mereka tidak terbatas untuk melayani siswa saja. Bahkan guru dan orang tua dapat secara efektif memanfaatkan buku pelajaran digital gratis.

kebutuhan khas tertentu dari kurikulum sekolah umum dan swasta dan sekolah khusus seperti rumah-sekolah sempurna ditangani oleh jenis buku pelajaran. Home schooling peserta didik, guru dan orang tua memiliki akses yang mudah dan terjangkau untuk bahan pembelajaran berbasis web dengan buku teks digital gratis. buku online memungkinkan kustomisasi mudah kurikulum siswa, memberikan ruang untuk mencampur dan mencocokkan pelajaran, lembar kerja dll, dari kelas yang berbeda.

Digital buku online memberikan keuntungan tambahan dari yang disimpan secara online. buku digital gratis dapat diakses kapan saja, di mana saja, dengan perhatian sedikit kehilangan atau lupa tempat menyimpan bahan. Secara online K-12 sekolah sering merekomendasikan penggunaan sumber daya digital. Kurikulum digital termasuk sains, matematika, seni bahasa, ilmu sosial dll

Setiap siswa memiliki kebutuhan yang unik. Seorang siswa mungkin perlu perhatian ekstra dalam mata pelajaran tertentu daripada yang lain. buku pelajaran secara online memungkinkan para guru untuk memilih pelajaran berdasarkan beberapa nilai. Dengan demikian, siswa yang memiliki bakat untuk matematika dapat terus melanjutkan studi matematika mereka dari kurikulum nilai yang lebih tinggi dengan buku teks digital gratis. tingkat tambahan dapat dimasukkan ke dalam kurikulum, menciptakan lebih menantang dan menghasilkan kurikulum, yang dirancang khusus untuk melayani siswa secara eksklusif.

buku digital gratis juga dapat sangat membantu bagi siswa akademis menantang. Perhatian ekstra bahwa siswa ini perlu dengan kurikulum khusus, eksklusif berdasarkan kebutuhan masing-masing, dapat dengan mudah dicairkan dengan buku teks digital gratis. Dengan sumber daya online, menahan seorang mahasiswa di sekolah, selama satu tahun, tidak lebih diperlukan. Dalam waktu singkat, siswa akan mampu mempercepat dan mempersiapkan diri untuk tingkat kelas berikutnya, sesuai untuk usia mereka.

Dengan silabus digital, rencana pelajaran, instruksi manual digital, buku pelajaran digital gratis buat kurikulum yang komprehensif untuk siswa rumah-sekolah. Selain itu, mereka adalah alternatif ekonomi, dibandingkan dengan teks sekolah-direkomendasikan tahunan.

Dr Patricia Fioriello memiliki 25 tahun pengalaman di bidang pendidikan K-12 sebagai guru, kepala sekolah, dan manajer kantor pusat. Dia saat ini menerbitkan blog, artikel, eGuides dan buku menyikapi isu-isu kritis yang dihadapi saat ini sekolah kami. layanan tulisannya meliputi bahan studi, dokumen dan presentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar