Rabu, 24 Februari 2016

Les Privat, Kegiatan menyenangkan

Kadang-kadang rasanya seolah-olah siswa dari abad ke-21 berharap untuk dihibur bukannya diajarkan. Guru khawatir bahwa membawa game matematika ke dalam kelas mereka mungkin hanya memenuhi bahwa alih-alih mempromosikan belajar yang sehat. Bermain menyenangkan permainan menjadi masalah ketika mereka digunakan sebagai hadiah atau permainan demi permainan dan tidak dimasukkan ke dalam pelajaran. Artikel ini membahas pro dan kontra dari mengembangkan cara-cara yang efektif untuk membuat matematika menyenangkan dengan menggunakan permainan menyenangkan sebagai bagian dari pelajaran sehari-hari mereka.

Berikut adalah Pro menggunakan permainan matematika menyenangkan sebagai bagian dari setiap hari pelajaran:

Anak-anak berpikir mereka semakin jauh dengan sesuatu, ketika mereka benar-benar mengkaji dan memperkuat fakta dan konsep. Anda dapat menjaga kepentingan mereka saat bekerja mereka sulit.
Siswa tidak bodoh, mereka tahu mereka masih melakukan pekerjaan, tetapi diberi pilihan lebih suka melakukan aktivitas menyenangkan yang membosankan latihan. Motivasi adalah kunci untuk belajar dan permainan yang memotivasi!
Bermain permainan menyenangkan membangun pembelajaran kooperatif ketika mogok ke dalam kelompok-kelompok kecil untuk bermain game. Permainan mendorong interaksi positif antara siswa.
penguatan multiindrawi dengan melihat, mengatakan dan melakukan dibangun untuk pengalaman bermain game. Anda "melihat, mendengar dan berkata" saat bermain game pendidikan, dan memanipulasi potongan dan sering kartu juga.
Memainkan beberapa game kelas penuh untuk membuat matematika menyenangkan memberikan siswa istirahat dan memungkinkan mereka untuk bergerak sedikit; Ini akan mengaktifkan sensor mereka!
Berikut adalah beberapa kontra untuk menggunakan game matematika di setiap hari pelajaran Anda:
Game membuat terlalu banyak penekanan pada menang. Ini hanya membutuhkan satu pecundang yang buruk untuk merusak kegiatan untuk seluruh kelas.
Dibutuhkan terlalu banyak waktu untuk mempelajari aturan dan untuk mendapatkan suatu set menjadi kelompok-kelompok kecil.
kelas Anda tidak memiliki meja bergerak untuk membuat beberapa tabel mini untuk bermain permainan papan ini.
Akan ada tingkat kebisingan aktif, buzz di ruang dan Anda yakin diam adalah emas.
Waktu persiapan guru meningkat awalnya untuk mencetak permainan, dan laminasi jika necessary.You tidak punya waktu untuk membuat kegiatan ini.
Setelah bahan-bahan yang dibuat atau dibeli dan kemudian disusun dalam cara yang paling nyaman, dan sekali aturan dasar permainan yang belajar, anak-anak akan dapat memindahkan meja sekitar dan mendapatkan diri mereka siap untuk bermain kegiatan yang menyenangkan permainan dalam waktu singkat. Mereka ingin berpartisipasi, sehingga mereka akan bergerak cepat. Ada proses penguatan tidak lebih baik dari kegiatan multiindrawi. Menggunakan semacam ini permainan dan aktivitas dicetak tidak hanya akan memberikan beberapa penguatan multiindrawi, tetapi juga akan memberikan cara yang bagus untuk membuat matematika menyenangkan dan pendidikan pada saat yang sama. Anda tidak bisa salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar